Wednesday, July 2, 2014

Dapat Uang Dari Bisnis Online Indonesia Gratis

Dapat Uang Dari Bisnis Online Indonesia Gratis    

Dapat Uang Dari Bisnis Online Indonesia Gratis, Eh apa benerseh dapat uang gratis, biasanya kan bayar apa dulu gitu baru bisa gratis apalagi ini bisnis online indonesia, mungkin gak sih gratis beneran. Saya Jawab iya ini adalah salah satu bisnis online di indonesia yang bermodalkan NOL RUPIAH alias Gratis, Apakah itu.. bisnis online gratis itu adalah dengan kita mengikuti progam dari KOMISIGRATIS.COM

      Sesuai dengan namanya komisigratis.com maka pendaftarannya 100% gratisTugas kita cuma merekrut orang untuk bergabung dan kalau yang gabung sudah valid maka kita akan dapat komisinya. Komisi yg akan kita dapatkan juga tidak main-main, bisa mencapai miliyaran rupiah.
 
 INGAT KALAU ANDA MELAKUKAN KESALAHAN DALAM PROSES BERGABUNG, KOMISINYA BISA HILANG

 


 Oleh karena itu ikuti panduan dalam bergabung di komisi gratis mengitkuti cara yang saya berikan. Berikut cara bergabung:

1. Klik  http://komisigratis.com

2. Anda akan dibawah kewebsite komisigratis.com

3. Setelah itu anda akan menemukan aturan apa saja yang harus anda ikuti> Baca baik2 aturannya, jangan satupun dilanggar, kalau dilanggar akun anda bisa dihapus.

4. Setelah itu klik tulisan JOIN NOW
 
 
6.  Anda akan dibawah kedalam halaman yg meminta anda memasukan kode validasi. Kode bisa anda lihat di INBOX email anda. Copy dan pastekan kode tersebut kedalam kotak yg telah disediakan dihalaman tadi lalu klik ” validasi“

7. Anda akan mendapat ucapan selamat bergabung dari komisigratis.com.

8. Oooooppp…tunggu dulu proses pendaftarannya belum selesai. Buka kembali INBOX email anda. Cari pesan dengan judul Formulir komisi tahap-2 (wajib diisi). Jadi dikomisigratis.com ada komisi tahap 1 dan tahap 2, penjelasannya bisa anda baca disitusnya…

Sekarang buka pesan tersebut, lalu klik link yang ada disitu.

9. Anda akan dibawa kehalaman Formulir komisi tahap-2,, isi kolom nama panggilan dan email anda lalu klik submit

10. Berikutnya anda akan menemukan halaman yg meminta anda untuk meminta untuk klik link konfirmasi.

11. Buka kembali INBOX email anda. Temukan email dengan judul email konfirmasi. Buka email tersebut, lalu klik link yang ada didalamnya. Setelah semua ini kita lakukan, barulah kita valid sebagai member komisigratis.com dengan komisi mencapai MILIAYRAN RUPIAH.

intinya untuk dapat uang dalam progam bisnis online indonesia ini adalah dengan cara :

1. Silahkan sebarkan link refferal anda sebanyak mungkin
2. Carai downline yang anda bisa
3. Rekut orang orang terdekat dengan anda untuk mengikuti progam ini.
4. Gunakan jasa PPC untuk menyebarkan link anda
5. Selalu update informasi terbaru dari komisigratis.com

Mungkin ini sedikit dari saya dan semoga anda semua mendapatkan uang gratis dari komisigratis.com ini dengan gampang dan tanpa halangan apapun. semoga sukses selalu dalam bisnis online anda.
 

No comments:

Post a Comment