Tuesday, July 1, 2014

Hati-hati Memilih Bisnis Online

Bisnis online memeng kelihatanya benar-benar menjanjikan untuk dapat menghasilkan penghasilan yang cukup besar. Bnyaknya orang yang berhasil lewat bisnis online membuat peminat bisnis online di internet semakin marak. Hal ini pula membuat celah bagi beberapa oknum penipuan untuk beraksi di bisnis online.

ada begitu banyak tawaran bisnis online saat ini. Mulai dari yang gratis, sampai yang berbayar jutaan rupiah. Menjamurnya bisnis online membuat kita bingung dalam memilih bisnis online yang akan kita jalani. Salah-salah kita malah terjebak dan tertipu dengan bisnis yang menjanjikan janji kosong.

Berikut adalah beberapa tips sebelum anda benar-benar memilih bisnis online yang tepat :
  • Kenali penyedia bisnis online tersebut - Siapa pemiliknya, dan adakah kejelasan profil sang penjual. Lihat apakah ia mencantumkan alamat dan no telp yan bisa dihubungi. Bila perlu coba cek no tersebut apakah aktif atau tidak.
  • Usai website atau perusahaan -  Sudah berapa lama berdiri dan berjalan.
  • Pelajari sistemnya, jangan hanya tergiur dengan bonus yang ada - Jangan mudah terpengaruh dengan janji yang fantastis atau terlalu sensasional, mulailah dengan program bisnis online dengan Business Plan yang wajar (masuk akal), jelas tahapannya, jelas komisinya, dan tidak mengada-ada.
  • Berapa banyak membernya - Banyaknya member merupakan cerminan suatu hosting dinilai baik atau buruk oleh kliennya. Semakin banyak member, biasanya perusahaan hosting tersebut bisa dipercaya mutunya.
  • Minta saran dari orang - orang yang sudah berpengalan dalam bidang bisnis online. Jangan sungkan meminta pendapat.


No comments:

Post a Comment