Saturday, July 12, 2014

Membuat Toko Online di Blak-blakan.com

Membuat Toko Online di Blak-blakan.com
  Cara Membuat Toko Online di Blak-blakan.com, Inilah cara yang sangat mudah dan menguntungkan bagi anda pecinta bisnis online, apalagi yang mempunai produk dan barang atau jasa yang di jual belikan di internet. Disini ada salah satu situs yang menyediakan tempat untuk membuat toko online secara gratis dan cuma cuma. hanya di Blak blakan.com anda bisa mendapatkan fitur yang menarik dan bagus untuk membuat toko online anda.
   Diantara fitur yang ada dan di sediakan di blak-blakan.com antara lain:
 
Domain & Hosting
Toko online anda sudah termasuk dengan domain dan hosting jadi cukup fokus pada penjualan produk anda.


Instalasi & Siap Pakai
Hanya dengan beberapa langkah mudah, toko online anda bisa langsung men- jual produk melalui internet… bahkan *sekalipun* bagi anda yang tidak mengerti pemrograman website toko online.


Tersedia Dokumentasi / Tutorial Penggunaan
Pelajari dan maksimalkan toko online anda dengan mudah, atau ingin merekrut pegawai untuk toko online anda… cukup berikan dokumentasi toko online pada pegawai anda.


SEO Friendly
Atur meta di setiap halaman, keyword di setiap produk, juga bisa integrasi toko online anda dengan google webmaster atau google analytic.


Beragam Fitur Andalan
Fitur-fitur toko online yang sangat mudah digunakan dan ditujukan untuk mem- bantu meningkatkan penjualan dan produktifitas toko online anda.
 background-size: initial; border: 0px; padding: 5px 8px;"> Akses Penuh ke cPanel
Anda akan kami berikan akses penuh ke cPanel toko online anda, sehingga kalau sewaktu-waktu diperlukan, anda bisa dengan mudah memodifikasi toko online anda sesuai dengan keinginan anda.
Mobile Version
Toko online anda langsung dilengkapi dengan mobile version, sehingga toko online anda bisa dibuka dari smartphone dan tablet. Sehingga memudahkan orang untuk belanja produk anda melalui smartphone dan tablet.
Update Seumur Hidup
Anda tidak perlu khawatir ketinggalan teknologi website terbaru & error yang terjadi di toko online anda, karena tim kami akan selalu memperbarui teknologi toko online anda setiap waktu secara berkala. Fitur ini akan kami berikan untuk anda secara GRATIS.
Sebenarnya masih buanyak kelebihan-kelebihan yang lainnya… seperti sudah terintegrasi dengan tarif ongkos kirim JNE, integrasi dengan PayPal, Facebook, Twitter, bahkan anda bisa memiliki sistem affiliasi di toko online anda sendiri!

No comments:

Post a Comment